Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, July 22, 2013

Resuming Career

Resuming Career

Halo pengunjung setia GTA SA Nuansa Indonesia yang saya hormati, setelah lama vakum dari dunia modding, admin memutuskan untuk kembali memproduksi mods untuk GTA San Andreas.

Walaupun perkembangan Grand Theft Auto sudah update hingga versi GTA V namun admin percaya penggemar GTA San Andreas masih begitu banyak. Maka dari itu saya memutuskan untuk kembali berkreasi.

Konsep yang sudah direncanakan untuk musim panas ini ada 2 kategori yaitu:
-Building
-Vehicle
Apapun yang akan dipublikasikan semoga kawan-kawan semua dapat menikmatinya.

Mengisi liburan kuliah, admin ingin mengisi waktu dengan modding, namun seiring waktu berjalan jujur saja sedikit-sedikit kemampuan modding berkurang, maka dari itu mohon maaf jika terjadi keterlambatan dan hasil yang tidak memuaskan, namun kami berusaha semaksimal mungkin.

Dalam proses ini ada hambatan tentunya, selain PC andalan admin untuk modding yang telah dijual untuk kebutuhan, hal lain adalah koneksi internet yang minim, otomatis admin harus membeli kuota internet secara manual tanpa sponsor orang tua alias duit orangtua.

Senang jika seandainya kawan-kawan pecinta GTA SA Nuansa Indonesia dapat berbagi dan mensupport jalannya proyek ini dengan cara donate via rekening ataupun pulsa.

Terimakasih atas kunjungan kawan-kawan semua dan kesetiaannya mengunjungi blog ini, saya selaku admin akan sangat bahagia jika bisa bekerjasama dengan kalian semua.

Contact person via:
-Twitter: @hilmi_salam
-Whatsapp: 089604064019

Donate:
-Rekening BNI: -
-Pulsa Operator Tri: 089604064019

1 comment:

Cari Mp3 gratis disini

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis